Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

Saya terlahir sporty

Jadi gini, sebenarnya, cita2 awal gw tuh gak laen dan gak bukan adalah jadi pemain sepakbola profesional yang maen di Manchester United (mantap kan?) biar bisa maen bareng idola gw, david beckham

tapi, secara bonyok ga mau anaknya jadi pemain bola karna takut kakinya patah, gw ga pernah disekolahin bola. alhasil, diumur gw yang sama kaya si theo walcott, skill gw beda jauh sama dia… hiks. jadi kandas deh cita2 gw, ditambah lagi si beckham udah pindah klub. probabilitas gw bwt meraih cita2 gw turun dari 0,000000001 % jadi bulet 0%. jadi klo ada org yang nanya, ‘gil, cita2 lo apa?’ gw jawab, ‘apa ya? gw gtw, liat aja nanti gw jadi apa’ begitulah, sedihnya.

tapi, meskipun gw ga pernah sekolah bola, pengalaman gw ikut kegiatan olahraga lumayan byk loh.

pertama, gw prnh iktan latihan di sanggar bulutangkis linggar jaya (waktu SD kelas2), disini, gw merasa, bulutangkis is fun! yeah, i love badminton. disini juga, gw berhasil melakukan jumping smash untuk pertama kalinya! thanks buat para pembimbing dulu. gw merasa berbakat di olahraga ini, tapi sayang… baru 6 bulan gw berlatih, gw berhenti ikutan latihan. why? gw sakit 2 minggu waktu itu, dan automatically, gw ga pernah ikutan lagi. padahal, gw yakin, kalo gw terusin latihan sampe skrng. lo ga bkl liat gw di ITB, lo bakal liat gw di TV! lg maen di Thomas cup! hahaha lebay. tapi bener loh, gw merasa berbakat di bultang ini.

kedua, gw ikut SPORTA (sd kelas 5) kepanjangannya gw lupa, yang jelas, ini teh ekskul beladiri jurusan taekwondo (halah, pake jurusan2 segala) nah, disini, gw belajar bela diri. gw bisa dolke ap chagi, dllnya yang belakangnya chagi (chagi = tendangan ). gw dulu lincah, tapi kecil kaya kancil. jadi tendangan cepet, tenaga ga ada. hahaha. selama di sd gw latihan dan berhasil dapet sabuk hejo. disini gw juga merasa berbakat (belagu bener :p), gw merasa gw bakalan jadi Hwoarangnya (karakter tekken3) indonesia saat itu (anak kecil mimpinya besar bung) tapi sayang, secara gw pindah ke smp, gw vakum selama stengah semester. eits, blom abis, di SMP ternyata SPORTA buka cabang! yaudah gw lanjutin. tapi gak nyampe satu tahun, gw berhenti, lagi2 gw melakukan segala sesuatunya setengah2. tapi bukannya tanpa alasan, gw disuruh berhenti sama ibu. soalnya, latihannya tuh malem2, dan SMP gw tuh jauh banget! jadi gw sering jatoh sakit, dan berhenti deh.. tamat deh karir gw sbgai atlet taekwondo.

udh, deh, pengalaman olahraga gw. trnyt yg dimksd bnyk cuman 2 hehe xp.

C U!

Leave a Reply

