Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

Maap kawans

hai2! hehehe🙂

gw baru bangun nih, hahaha. mav banget buat lala, ganang, dan fans gw yang lainnya yang udah miskol terus2an berusaha ngebangunin gw. bahkan di hape gw tercatat, ada 139 miskol yang masuk, wew. yah, jadinya hari ini bakalan gw laluin tanpa sahur, doakan gw semoga masih bisa bertahan hidup (lebay)

kenapa gw ga bangun2 sebenarnya ada beberapa faktor, yaitu :

– gw tidur jam setengah 2, gara2 ngajarin temen gw kalkulus. udah bisa lo sig?
– pas berbuka di rumah karin, gw gila2an makannya!, gtw malu deh, mav ya karin, mav ya mamanya karin, tapi makanannya enak dan banyak, jadi ya… hahahaha. dan hal ini membuat perut gw masi terasa kenyang sampai sekarang
– hp di silence, mav banget ya yang miskol, tapi emang suara getaran ga bisa ngebangunin gw yang budek ini
– weker gw diletakkan deket kasur, jadi kalo bunyi, secara reflek (sambil tidur) gw bisa matiin tuh weker. sebenarnya solusinya gampang, wekernya ditaro agak jauh aja. tapi jangan jauh2, ntar nggak kedengeran

yah, semoga semua bisa mendapat pelajaran yang bisa diambil dari kejadian hari ini (emangnya ada?)
dan gw mw siap2 dulu, ada kuliah rektem dan mekflu jam 7-10. merdeka!!!

NB: yang missed call ga sebanyak itulah, hahaha. tengkiu yak my fren! mav tetep ga bangun,😀

2 responses

  1. yah gw pikir beneran 139 missedcalls. kecewa gw gil😀

    September 13, 2008 at 2:37 pm

  2. agilgila

    Ga mungkin lah tin. hahaha

    September 14, 2008 at 3:25 am

Leave a Reply

