Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

lanjutan

dan untungnya, lagi2 gw berhasil masuk!! padahal, saingan gw se-indonesia!!

tapi entah mengapa, gw biasa aja, ga ada perasaan, “yeah!!, gw masuk ITB!!! gw gokil!!!”, tapi di pikiran gw cuma gini, “oh, diterima, bagus deh, deket dan bagus”

aneh ya?? tapi rasa seneng pasti ada, tapi gak berlebihan. nah di STEI ada pemilihan jurusan lagi, IF apa EL? nah, gw pilih EL, kenapa? karena gw rasa tempat gw disitu, very simple, jadi disinilah gw berada, elektro ITB. eh ternyata di sini ada pemilihan subjur lagi, telkom, power, elektro. gw sempet ganti2 rencana studi mulu (tanya aja temen gw bagaimana gw dengan mudah berpindah2 pilihan semudah membalikkan telapak tangan, padahal ini masa depan Man!! lo harus pilih dengan bijak!) dan akhirnya gw memutuskan untuk memilih power! mungkin orang2 menyangka gw menghindari algoritma yang didapet telkom ma elektro (matkulnya sulit). tapi bukan itu alasan gw milih power. sebenernya, gw malah suka tantangan, gw mw dapet algoritma, tapi di power ga ada. oh iya, mw tw gw milih power kenapa? jadi sebelumnya gw milih elektro, namun pas malemnya, gw ngimpi PRS (perubahan rencana studi) jadi power. jadi gw ngerasa ini petunjuk buat gw, kalo tempat gw tuh di power. sederhana kan? cuma karena mimpi. jadi sekarang gw elektro ITB subjur teknik tenaga elektrik deh.

yang mw gw tekankan disini, gw bertanya2, kenapa gw bisa masuk SMP fav? kenapa gw bisa masuk SMA fav? kenapa gw bisa masuk ITB? kenapa gw milih elektro?
kenapa gw masuk power?

gw gtw jawaban yang pasti, tapi gw percaya satu hal.

semuanya udah diatur sama Tuhan, dan itu pasti yang terbaik buat kita

jadi, mudah2an ini emang jalan gw, ini emang tempat gw, gw emang pantas ada disini, dan gw bersyukur karenanya. dan mudah2an, pas kerja nanti, gw masuk ke perusahaan favorit eh maksud gw perusahaan terkenal (mana ada perusahaan favorit? :D) dan menjadi orang sukses, kaya raya, mati masuk surga.

amin…..

apapun yang terjadi, gw yakin, itulah yang terbaik, jadi yang terjadi, terjadilah, hehehehe

C U!

Leave a Reply

