Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

Liburan!!!

Hore!!!

akhirnya liburan juga. Senang, bisa ketemu keluarga, soulmate gw, dan temen2 lama gw. Hari rabu mudik lagi. Udah lama ga ketemu mbah. Kangen🙂

ntar ada bubar bareng SMA nih di sekolah, udah 6 bulan kaga kesono!!!! dasar murid durhaka. Gw kangen pakpahan T_T. Pala pitaknya menyinari otak gw dengan terangnya dan gw juga kangen dia… masi inget ga ya sama gw??

Btw, tadi malem gw cerita klo gw ikutan unit KMPA ke nyokap. Tapi ga boleh!!!😦. Biarin ah, lanjut aja, diem2 :p. Wakakakakakak.

Mungkin kalo gw udah jagi anggota KMPA blog ini bakal jadi catatan perjalanan gw. Keren kali yak? Ga sabar naek gunung.

Udah ah, males ngetik banyak2. Hahahah. Ciao!!!

3 responses

  1. Woy!
    Ikutin kata ibu, buset!

    September 28, 2008 at 8:10 am

  2. agil ih kalo gak dikasih ama ibu gak boleh lanjut..
    ntar kenapa2 loh

    kalo mau ya rayu dulu, jangan diem2, hehe. bahaya naek gunung tanpa restu orangtua😀

    selamats liburans. jangan lupa oleh2! gw gak kemana2 -__-‘

    September 28, 2008 at 4:39 pm

  3. agilgila

    @ina & atin : iya2…
    Gw harus mengeluarkan gombal termaut gw bwt ngerayu ibu nih. Mdh2an di bolehin. Amin…

    September 30, 2008 at 10:00 am

Leave a Reply

