Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

Berenang… tapi gajadi… Ckckck

Jadi hari sabtu kemaren, gw diajakin sama Lik Tanto berenang. Tempatnya katanya sih di kaki gunung merapi. Gw langsung setuju! Secara udah lama kagak berenang. Yaudah, berangkat deh kita, pasukannya banyak. Ponakan2 gw ikut semua, ada 8 biji, sama Orang tuanya. Kita berangkat pake 2 mobil.

Perjalanannya cukup jauh juga, 3 Jam, dan emang bener, tempatnya ada di kaki gunung merapi.

Tapi….

ternyata…. yang dimaksud berenang, bukan berenang di tempat renang!!!!. Gw kirain kita emang bener2 renang ditempat kaya Tempat Renang gitu, Atau waterpark dan semacamnya. Melainkan tempat yang kita datengin tuh tempat makan + pemancingan yang ada kolam renangnya, kecil banget, cetek pula, cuma sedengkul gw. Kecewa deh gw, padahal gw udah siapin celana pendek ma kaos buat renang… tapi gapapa juga sih, jadinya gw makan aja dah gurame bakar ma goreng (2 biji).

Jadi, udah setengah tahun gw kaga berenang2, hiks… berenang yuk!!!!

Yuk ah mari….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s