Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

Lebaran!!!

Duh, bener2 dah, gw mosting pas ceritanya udah basi, gapapalah, yang penting enak. Jadi gw bakalan mosting, cerita di hari2 sebelumnya secara sekuensial. Soalnya gw baru sempet mosting sekarang, dari komputer rumah, hehe. Baru pulang dari Solo🙂. Mav ya… hahaha

Nah, mumpung masih ada nuansa lebaran, dalam kesempatan kali ini

Saya, mau minta maaf atas kesalahan2 yang pernah saya buat. Mohon maaf kalo pernah menyakiti kalian, bikin kalian kesal, dan lain-lain yang ga enak di hati

dan maaf banget permohonan maafnya baru posting sekarang! wakakakakaka

Met lebaran semuanya!!!

Kau maafkan aku, dan aku maafkan aku

Met idul Fitri 1429 H!!!

Leave a Reply

