Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

Mudik!!!

jadi, tepatnya tanggal 1 Oktober kemarin, gw sekeluarga pengen berangkat mudik ke tempat mbah gw di malam hari (secara pagi harinya lebaran). Di desa Watugong, Gemolong, Sragen, Solo, Jawa tengah, Pulau Jawa, Indonesia, Asia tenggara, benua Asia, Bumi, Galaksi Bimasakti, Luar Angkasa.

sponsor kali ini adalah kaka gw, mbak rina dan suaminya, mas Asep. Dia nyewa panther seminggu buat mudik, dengan harga sekian2. (Keluarga gw emg ga punya mobil, merasa ga perlu, tapi akhirnya merasa perlu juga :p).

Dan…., karena di keluarga gw ga ada yang bisa nyupir mobil, kami minta tolong sama mas Agus sebagai supirnya (Gw pengen belajar nyetir, tapi mobil siapa yang mau gw rusakin?). Jadi pasukan mudik kali ini adalah

– Mas Agus (supir)

– Bokap (kursi depan)

– Nyokap, Ken, mbak Rina (kursi tengah)

– Gw sama mas Asep (kursi belakang)

Kursi belakang tuh ga enak banget, tau kan? kursi yang berhadapan? nah, mana barang2 kaya koper ditaro di belakang, jadi sempit gila. Gw ragu, gw bisa bertahan hidup sampe Solo.

But,

dengan kecekatan dan keterampilan nyokap ma mbak Rina, koper2 dan tas disusun sedemikian rupa, dan dikasi bed cover. Bagian belakang jadi kayak kasur!!!! wakakakakak. Mantap deh.

FYI : Sumpah, enak banget, gw milih duduk di belakang dah. hahahahaha

Jadi kita berangkat deh, jam 11 malem. Ken udah tidur, jadi ga ribet. Entah kenapa, mobil terasa seperti kasur bagi gw. mungkin disebabkan karena banyaknya bantal yang di bawa sama nyokap.. Ada 8 Biji!! ckckck. mw mudik apa mw tidur?? :)) .

Perjalanan berlangsung dengan mulus tanpa ada aral melintang, sepertinya sih…

Gw tidur mulu, paling bangun cuma buat nanya doang

Gw: udah sampe mana pak???

Bokap: Baru sampe blah3…. ( gw ga terlalu denger, masi merem )

Gw: Owh…. krrrr…. zzzz..zzz..zzzz..  (tidur lagi)

Tapi bukan salah gw klo gw tidur mulu, tempatnya aja yang emang PW banget buat tidur!!! hahahaha. Tapi gw ga sekebo itu kok, pas laper, gw bangun, hehehe. Sebel deh, di jalan semua tempat makanan tutup semua!!! kuntil!!!, waktu itu udah jam 7an, dan kita udah sampai di Batang, deket Semarang. Tadinya pengen nyari soto, cuma dicari muter2 ga ada. akhirnya kita makan bubur deh yang ada di alun2 entah apa namanya (di tengah2nya ada dua pohon gede gitu, angker sepertinya bung). Selesai makan jalan lagi deh. Dan… yak!!! tepat sekali, gw tidur lagi!! :p.

Dan gw terbangun lagi jam 12, jam makan siang, hahahah, udah nyampe Tembalang, Semarang, ngelewatin Undip juga. Dan kita menepi lagi, buat makan, hahahaha. Dari semarang – rumah mbah gw udah deket, katanya cuma 2 jam. Jadi gw melek aja terus. Dan akhirnya kita sampai dengan selamat di rumah mbah, yyeaa. Badan gw pegel2, biarpun di mobil gw tidur terus, ntah mengapa, tetep ngantuk. Jadi gw langsung tidur lagi deh. Hahahahaha.

Kira2 itu sih yang terjadi, ga ada yang menarik yak? hahahaha… sori dah…

4 responses

  1. yang gw tangkap dari postingan ini adalah betapa banyaknya frekuensi kemunculan kata tidur dan makan.. hmmm… :))

    October 9, 2008 at 12:58 pm

  2. agilgila

    Hahaha, bnr juga yak. gw aja kaga sadar… mari kita hitung kata tidur dan makan di postingan ini!

    hmmm, jumlahnya… MALES ah… :p

    October 10, 2008 at 12:11 am

  3. Oke.
    Lebaran=mudik=makan+tidur

    October 10, 2008 at 12:01 pm

  4. agilgila

    Tepat sekali

    October 10, 2008 at 4:32 pm

Leave a Reply

