Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

Tujuan Ngeblog apa sih?

Well, bahkan, beberapa tahun yang lalu. gw gtw blog itu apah.

gw baru tau setelah baca bukunya raditya dika ‘kambing jantan’ yang isinya cerita2, and pengalaman dia yang kocak dan di lebay2in. tapi emang seru dibaca.

gw kira tujuan ngeblog cuma buat nulis pengalaman dan cerita2 doang. tapi ternyata fungsi ngeblog tuh banyak banget dan bervariatif

ada yang tempat perantara link2 file sharing, tutor2, dagang, dll sebagainya.

dan nge-blog pun gratis, kita cuma perlu daftar aja di situs blogging, kaya wordpress, blogspot, dan lain sebagainya

jadi empunya blog pasti punya tujuan masing2. entah nulis cerita lucu buat dibagi2, cerita maksa dilebay2in biar mirip raditya dika, catatan perjalanan ke gunung, curhat sama diri sendiri, dan lain sebagainya

gw juga punya tujuan sendiri. blog ini bakalan berisi cerita2 nyata gw, yang bakal gw kenang sampe tua. jujur aja, dulu gw banyak banget pengalaman menarik, tapi gw lupa. nah, gw gmw hal itu terjadi. jadi gw nulis di blog ini, biar pas udah sukses nanti, gw tau dulu gw tuh ngapain aja, seperti apa, dan apalah itu semacamnya (apa sih).

mungkin gw juga bakal bikin blog yang berisi tutor2. tapi secara gw masi no skill, blognya ditunda dulu.

jadi, apa tujuan blogmu? mudah2an berguna, at least buat diri lo sendiri

btw, boleh2 aja baca blog gw, siapa tau ada hikmah yang bisa diambil meskipun kayanya engga ada. hahaha.

life is unlimited and so does blogging

bye!

2 responses

  1. Ardianto

    Membuat kontroversi:mrgreen:
    Berbagi pemikiran, pengalaman, dan mencurahkan isi hati…

    October 10, 2008 at 1:52 am

  2. Ina

    anda beruntung mendapat undangan posting berantai.

    Buka http://honeyglazedchicken.blogspot.com

    December 8, 2008 at 10:23 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s