Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

Susahnya berkomitmen

Ternyata susah ya berkomitmen.

contohnya temen gw. sebut saja bunga. si bunga ini curhat ke gw. dia bingung. dia suka sama seseorang, sebut saja mawar, trus dia deketin. nah akhirnya direspon. tapi, cw yg dia taksir dulu, sebut saja melati, nongol tiba2, and mulai kontak2an lagi sama si bunga. si bunga pun ngerespon, dan akhirnya secara ga sengaja dia ngedeketin dua orang dan udah terlanjur deket.

sekarang si bunga bingung. dia mau milìh siapa. dia suka sama dua2nya. tapi ya tentu saja dia harus milih satu. tapi disini dia ga bisa memilih. dan itu nunjukin, dia ga punya komitmen.

nah, pernah ngalamin kaya gitu? mendingan lo ga usah milih. soalnya lo ga punya komitmen. kasian cewenya. and saran aja. jangan ngedeketin lebih dari satu cewe. kasian cewenya, kasian lonya juga.

yah, komitmen itu emang sulit. jangan terburu2. pastikan dulu. baru maju terus.

dan jujur aja, gw kynya termasuk cowo yang belum punya komitmen, jadi gw mending jomblo aja untuk sementara

santai ajalah, jodoh ga kemana.

‘cinta itu seperti kupu-kupu, dikejar dia terbang menjauh. kita diam dia hinggap dengan sendirinya’

gw akan menyelidiki misteri kenapa susah buat berkomitmen, hmmm, perlu riset.

yuk ah mari.
life is unlimited

Leave a Reply

