Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

Praktikum MME

Oke, postingan baru again, cuman pengen share pengalaman aja, dan ngetik apa adanya aja karena udah pengen bobo, tar diedit.

Jadi seperti yang telah diketahui, saya masuk jurusan teknik tenaga elektrik, dan sekarang sudah semester 5. Di semester ini ada praktikum legendaris Power yang terkenal, MME. Dan tadi pas praktikum… s**t happen….

Panel di bagian ujung lab meledak, gw melihat dengan kepala mata sendiri (mata kepala).. terdapat bunga api sekilas, dan asap yang mengepul serta suara yang kencang… s**t… gw langsung lemes, dan gw sadar.. emang inilah kehidupan gw kelak… maen2 sama tegangan tinggi… waspadalah! waspadalah!.. Jangan ngepipisin pagar yang bertegangan!

Leave a Reply

