Untuk Sementara, Saya Tidak Memiliki Massa, Jabatan, Uang, Kekuatan Untuk Melakukan Perubahan. Yang Saya Bisa Lakukan Sekarang Hanyalah Menyebarkan Ide dan Pemikiran

Unek-unek saya selama menjadi Menko Pengmas HME ITB

Singkat cerita, saya menaruh postingan blog sebelumnya yang berjudul

“Kenapa Mahasiswa Kurang Dekat dengan Masyarakat”

di notes facebook. Nah kebetulan salah satu teman saya merespon notes tersebut. Nah kebetulan, respons dari dia memerlukan jawaban yang selama ini ada di unek-unek saya selama menjadi Menko Pengmas HME ITB.

Mau tau unek-unek saya?

ini linknya http://www.facebook.com/note.php?note_id=425526694192&comments&ref=notif

ini screenshotnya:



Fyuh… keluar juga unek-uneknya… maaf kalo pemilihan kata-katanya kurang bagus.

Enjoy your life!!

Leave a Reply

